Pages

Selasa, 26 Juni 2012

Macam Dan Fungsi Magis Uang Kepeng Kuno/Pis Bolong Bagian II

Sebelumnya saya pernah membahas tentang Macam dan Fungsi Magis Uang Kepeng Kuno/Pis Bolong bagian pertama. Pemaparan tentang uang kepeng kuno bali / pis bolong kali ini saya lanjutkan berdasarkan referensi buku, blog sahabat dan pengalaman saya sendiri. Uang kepeng kuno Bali / pis bolong untuk saat ini banyak sekali orang memburunya baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Mengenai ulasan singkatnya Uang kepeng Kuno / pis bolong ini bisa anda baca di Koleksi Uang Kepeng Kuno Bali.
Untuk itu saya akan melanjutkan bagian ke dua ini.


7. Uang Kepeng Kuno Bali / Pis Bolong Jaring


Pis Jaring / Uang kepeng Kuno bali ini mempunyai gambar garis lengkung yang saling menyilang yang biasanya di sebut Pis Jaring oleh orang orang Bali. Setahu saya Pis jaring ini biasanya di gunakan oleh seorang nelayan untuk mendapatkan hasil tangkapan yang banyak. Tapi kebanyakan Orang menurut kepercayaan Suku Bali juga  jika memiliki Pis jaring atau Uang Kepeng Kuno ini  bisa mendatangkan dan menangkap Rejeki dgn cepat. Selain itupis Jaring ini juga cocok untuk di bawa atau di milki oleh pedagang yang sedang berjualan , terutama yang berjualan jauh dari tempat tinggal sang pedagang. Dengan memilki Uang kepeng Kuno Bali / Pis Jaring ini para pedagang akan memeproleh kekuatan magis yang dapat menambah untuk menjaring pembeli sebanyak banyaknya, sehingga dapat di raih untung yang banyak pula.


8. Uang Kepeng Kuno Bali / Pis Bolong Ghana
Berdasarkan pengamatan dari buku uang kepeng / Pis Ghana ini termasuk jenis Pis Gobogan. Pada permukaan depan tercetak relief yang menyerupai huruf Jawa Kuno yang artinya huruf tersebut berbunyi Bhatara Ghana sehingga di sebut dgn Uang kepeng kuno bali / Pis Bolong Ghana. 

Uang kepeng Kuno Ghana ini tidak bergambar pewayangan hanya berupa Tulisan huruf Jawa kuno.

Dalam sistem Kepercayaan tentang manifestasi tuhan dalam berbagai perwujudan, maka Ghana ( betara Ghana ) di percaya sebagai Dewa Pelindung dan Penjaga keselamatan manusia dari marabahaya. Dalam Lontar Kekawin Smaradhadhana karya Mpu Sedah Mpu Penuluh , diriwayatkan bahwa Betara Ghana adalah Putra Dewa Siwa dengan saktinya Dewi Pertiwi ( disebut juga Dewi Durga ), Ghana dilahirkan dengan ukuran empat tala berbadan manusia, berkepala gajah, berdarah dewa. Ghana dilahirkan dalam posisi itu karena akan di tugaskan untuk membunuh raksasa bernama Nilaludraka yang terlanjur diberikan kesaktian oleh Dewa Siwa bahwa raksasa itu tidak akan mati bila di bunuh manusia binatang atau dewa. Rakasa itu sangat Jahat dan mengacau dunia serta mengancam akan menyerbu sorga. Oleh karena itu Ghana dilahirkan sebagai bukan binatang, bukan manusia, dan bukan dewa tetapi memiliki kekuatan seperti dewa Siwa. Dalam kakawin Ghana berhasil membunuh raksasa Nilaludraka dan atas keberhasilannya kemudian di dewakan menjadi Betara Ghana yang bertugas Melindungi dan menjaga keselamatan manusia serta seisi alam ini dari ancaman marabahaya keangkaramurkaan dan kebatilan. Dan sekarang biasanya Masyarakat Bali mengenalnya sebagai Dewa Ganesha.Fungsi magis dari uang kepeng/pis Ghana ini adalah mampu memberikan kekuatan gaib yang dapat melindungi dan menjaga keselamatan dari berbagai mara bahaya. Jadi uang kepeng kuno bali / Pis Ghana ini biasanya bagus dimiliki oleh nelayan/Pelaut atau pedagang agar dalam melakukan pekerjaan selalu dilindungi dan dijauhi bahaya. 

9. Uang Kepeng Kuno Bali / Pis Bolong Tanpa Nama
Kenapa dikatakan uang kepeng/Pis Tanpa Nama karena baik permukaan depan dan belakangnya tidak tercetak gambar atau huruf. ( jika ingin memperjelas gambar silakan klik saja ).


Biasanya Uang kepeng/Pis bolong ini terdiri dari Pis Jaring, Pis Ghana, dan Pis Tanpa Nama yang terikat oleh Tri Datu ( Benang Tiga Warna ). Dari informasi yang saya terima Uang Kepeng Pis Tanpa Nama ini dapat memberikan fungsi magis dalam memberikan rejeki, dimana masyarakat Bali menyebutnya dgn nama uang kepeng / Pis Pengelantih ( uang kepeng kuno bali yang menyebabkan laris berdagang ) dan murah rezeki ( dampukan ).

10. Uang Kepeng Kuno Bali Arjuna / Pis Bolong Rejune 
Benarkah itu? Bagi sebagian lainnya hal itu dianggap sebagai lelucon murahan. Uang kepeng Arjuna atau pis Rejuna, sesuai dengan sebutannya, maka pada salah satu sisinya terdapat gambar Arjuna. Dalam cerita Mahabharata, Arjuna dikenal sebagai putra ketiga dari Dewi Kunti dan nomor tiga dari Panca Pandawa. Di samping pandai memanah, ia juga dikenal sebagai ksatria yang gagah berani. Wajahnya yang rupawan menyebabkan ia diidolakan oleh banyak wanita. Hal ketampanan itulah yang sebenarnya menjadi penyebab pengapa banyak lelaki kemudian berkeinginan untuk memiliki pis Rejuna tersebut. Di samping itu, sebagian masyarakat ada yang meyakini bahwa dengan menjadikan pis Rejuna sebagai jimat akan menyebabkan banyak wanita tergila-gila pada si pemilik pis tersebut. Namun ada pendapat lain yang mengatakan bahwa pis Rejuna fungsinya tiada lain untuk melanggengkan hubungan orang bersuami-istri atau hubungan sejoli yang sedang dilanda asmara. 
Uang Kepeng Kuno Arjuna / Pis Rejune ini setelah  saya amati terdiri dari 3 Macam gambar yang berbeda coba anda perhatikan gambar berikut :
Ma'af sebelumnya foto dibawah ini saya edit biar agak jelas anda memperhatikannya.!

Lihatlah tanda panah pada gambar di atas, uang kepeng kuno Arjune / Pis Rejune ini sama sama memegang busur tapi dengan tangan berbeda. Hal ini pernah saya temui di lapangan langsung dan ternyata informasi yang saya terima dari Pelingsir ( Yang di tua-kan ) Pis Rejune yang berbeda memegang Busurnya ternyata memiliki fungsi magis yang berbeda pula. Hal ini lah saya menyarankan bagi yang menyukai uang kepeng kuno Arjune/ Pis Rejune ini harus teliti dalam melihatnya agar tidak terjadi kesalahan ketika ingin memilikinya.
Yang jelas saya tidak tahu apa penyebab dari Pis Rejune itu bisa berbeda dalam memegang busurnya, apakah kesalahan pencetakan atau apa ? saya tidak tahu sampai sekarang ini.!
Mengenai mana yang benar dari gambar Pis rejune tsb, saya sarankan memilih Gambar Sang Arjuna yang memegang busur dgn tangan kiri. Karena setahu saya dari Buku epos Mahabrata, Arjuna bukanlah seorang Kidal. Jadi itulah alasan saya menyarankan demikian.


Dan gambar yang diatas adalah Uang kepeng Arjuna / pis bolong rejune yang biasanya saya sebut Pis Rejune ketangkil bidadari atau juga bisa di sebut dengan Pis bolong Arjune dan Subadri, yang juga memiliki kisah nya sendiri tapi dalam fungsi magisnya uang kepeng / pis bolong Arjune dan Subadri ini untuk memberikan kemesraan, kerukunan, dan kebahagian dalam sebuah perkawinan atau rumah tangga.

11. Uang Kepeng Kuno Bali Siwa / Pis Bolong Siwa 


Coba anda perhatikan Gambar uang kepeng / pis bolong Siwa yang di atas dan yang di samping ini.. Gambar tersebut hampir sama dgn di buku dan aslinya.
Manisfestasinya Tuhan dalam wujud Dewa Wisnu yang menggunakan senjata Cakra dan dalam pewayangan hanya Sri Kresna yang menggunakan senjata Cakra . Akan tetapi bila di perhatikan dengan baik ekor binatang dan kepalanya yang dihiasi mahkota, Binatang itu adalah Lembu ( nandini ) sebagai kendaraan Dewa Siwa. Menurut ekonografi seni arca Hindu hanya Ardha Nara Swari ( Perwujudan dewa Siwa ) yang memiliki ciri si penegendara duduk dengan kedua kakinya berada pada satu arah yaitu kesamping kiri badan binatang itu.
Fungsi Magis dari uang kepeng kuno Siwa / Pis Bolong Siwa ini sangat baik di miliki oleh seorang pendeta agar dalam menyelesaikan pelajarannya dapat memperoleh kekuatan dari Siwa Raditya sebagai manifestasinya Sang Hyang Widhi. Dan dapat juga dimiliki oleh rohaniawan yang setara pendeta seperti Pemangku, tapakan, dan balian. sehingga selalu benar dan sesuai dengan Dharma. 

12. Uang Kepeng Kuno Bali Bima / Pis Bolong Bima 
Dalam cerita Mahabrata tokoh Bima di lukiskan sebagai titisan Batara Bayu ( manifestasi Tuhan dalam wujud angin ) yang berpenampilan lugu, jujur, setia, dan ksatria. Bagi pemilik atau pemakai Uang kepeng/pis bolong Bima ini di percaya dapat memberikan kekuatan magis dalam bentuk bayu ( tenaga atau energi ), dan karena cocok di gunakan atau di bawa oleh orang yang ketika melakukan pekerjaan atau tugas banyak membutuhkan energi. Bima juga melambangkan ketangkasan jasmani, kemahiran dalam berperang, kejujuran rohani keberanian berdasarkan kebenaran, dan karena itu Uang kepeng Bima / Pis Bolong Bima cocok disimpan atau digunakan oleh seorang prajurit ( sikep, Pecalang, atau pemating ) terutama ketika sedang menghadapi peperangan atau menumpas kekacauan. Selama saya tahu Uang Kepeng Bima / Pis Bima ini mempunyai 2 jenis gambar dimana gambar pertama saya ambil dari buku dengan dan yang kedua adalah foto asli Bima membawa gada. 








13. Uang Kepeng Kuno Padma / Pis Bolong Padma ( Teratai )
Didalam perkembangan Hindu di Bali bunga Padma/Teratai digunakan sebagai upacara/yadnya karena bunga teratai/Padma mempunyai banyak makna dan simbol religius.Bunga Teratai/Padma hidup di tiga alam (darat/tanah, air dan udara) melambangkan tiga dunia (bhur, bhuah dan swah) Walaupun hidupnya di lumpur tetapi daun dan bunganya menjulang hingga diatas air dan bunganya berbau harum. Bunga teratai yang harum dilambangkan sebagai stana Hyang Widhi yang sesuai dengan bentuk buah/putiknya yang berbentuk kerucut berbalik hingga berntuknya seperti altar tempat semadhi. Mahkota bunga teratai menunjuk disegala arah melambangkan arah mata angin (asta dala). Jika kita menghirup aroma bunga teratai tersebut urat syaraf akan terangsang sehingga akan menggetarkan jiwa dan menambah kekhusukan dalam bersamadhi/sembahyang.Uang Kepeng Padma/Teratai adalah lambang tempat singasana Tuhan sebagai pencipta, selain itu 8 kelopak dan 1 titik di tengah padma tersebut melambangkan ke 9 dewa-dewa yg beristana di masing-masing arah penjuru angin yg lebih di kenal dgn dewata nawasanga.Uang kepeng / Pis bolong padma ini dipercaya memiliki fungsi sepiritual utk kedamaian,penangkal ilmu hitam,dan sebagai sarana pemusatan pikiran dlm melakukan yoga semadhi. 

Uang Kepeng Kuno Padma / Pis Bolong Padma


14. Uang Kepeng Kuno Gajah / Pis Bolong Gajah
Dalam mitologi Hindu, Airawata (Sansekerta: ऐरावत; Airāvata) adalah nama seekor gajah putih, wahana Dewa Indra. Airawata merupakan putera dari Irawati, salah satu puteri Daksa. Dalam mitologi Hindu sering digambarkan bahwa Airawata ditunggangi oleh Indra yang membawa senjata Bajra, sambil membasmi makhluk jahat. Menurut mitologi Hindu, Airawata merupakan salah satu gajah penjaga alam semesta. Ia dianggap sebagai pemimpin para gajah. Untuk itu bagi yang memiliki Uang kepeng Gajah / pis bolong Gajah ini di percaya memiliki Kekuatan yang sangat besar laksana gajah. Jadi cocok di miliki oleh seorang Pengawal dan biasanya ini di gunakan oleh Seorang yang merupakan Pekerja Keras. 

Uang Kepeng Kuno Gajah / Pis Bolong Gajah
Untuk Selanjutnya saya akan memberikan nama nama Uang kepeng / pis bolong yang masih dalam daftar pencarian untuk koleksi saya, karena berhubung uang kepeng /pis bolong tsb tidak mempunyai referensi yang kuat maupun informasi dari pelingsir jadi hanya saya sebutkan dan blm bisa memberikan ulasan fungsi magis dari uang kepeng tersebut jadi saya mohon ma'af sebelumnya.
    1. Uang Kepeng Kuno Ular / Pis Bolong Ular , pis bolong ini pernah saya lihat sendiri tapi saya blm bisa mendapatkannya dan juga blm bisa mengetahui pasti apa fungsi magisnya.
    2.  Uang Kepeng Kuno Acintya / Pis Bolong Acintya.
    3. Uang Kepeng Kuno Nagabasuki dan Antaboga / Pis Bolong Nagabasuki dan Antaboga. 
    4. Uang Kepeng Kuno Dewa Surya / Pis Bolong Betara Surya.
    5. Uang Kepeng Kuno Gatot Kaca / Pis Bolong Gatot Kaca.
    6. Uang Kepeng kuno Parikesit / Pis Bolong Parikesit  
    Itulah Macam Uang Kepeng Kuno Bali /Pis Bolong yang bisa saya paparkan berdasarkan buku dan pengalaman saya pribadi. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Nama-nama yang di berikan terhadap Jenis-jenis uang kepeng diatas sepenuhnya berdasarkan atas nama yang telah mentradisi dalam masyarakat BALI, Jika pun ada informasi jenis uang kepeng yang lain silakan Email atau bisa melalui facebook saya. Dan masih banyak lagi yang saya akan ulas dalam blog saya ini dimana saya akan memaparkan lagi tentang Pasopati dan Perawatan dari uang kepeng kuno bali /pis bolong.Dan bagi uang kepeng kuno / pis bolong yang belum terdapat disini silakan anda lihat di Bagian 1 dan Koleksi Uang Kepeng Kuno .Terima Kasih 


    Sumber Daftar referensi :  
    Referensi Buku Larasan-Sejarah, Nilai Historis Uang Kepeng Kuno, Ida Bagus Sedemen.

    28 komentar:

    1. bagaimana cara supaya bisa mendapat paice pis bolong tualen atau kresna

      BalasHapus
    2. Rare Angon Nak Bali Belog ngaturang panganjali "Om Swastiastu" dumogi sami bagia tur dirgahayusa, suksma antuk artikelnyane sane becik pisan, Pis Bolong Bali mangkin sampun dados barang langka ring gumine, wenten wantah ring museum... patut stata kejaga tur kelestariang , suksma salam rahayu
      om santih santih santih om

      BalasHapus
    3. http://balimustika.blogspot.com/ salam knal semuanya,,silahkan mampir ke blog sya,salam rahayu

      BalasHapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    5. Liberty Reserve Money-6800% After 24 Hours
      Our program is intended for people willing to achieve their financial freedom but unable to do so because they're not financial experts. www.libertyreservemoney.net is a private investment program backed by cash-based investments. We provide a premier range of products to institutional and individual investors. Our group is focused on forex, property and other infrastructure assets.
      We believe that superior investment performance is achieved through a skillful balance of three core attributes: knowledge, experience and adaptability. There is only one way to be on the cutting edge - commitment to innovation. We do our best to achieve a consistent increase in investment performance for our clients, and superior value-add. We appreciate our clients loyalty and value the relationships we build with each customer. No matter what country you come from, our professional managers will help you to choose investment product that best fits your demands.!
      INVESTMENT PLAN
      2800% After 24hrs [Fully Instant Payments]
      Plan Spent Amount ($) Profit (%)
      EXTREME PLAN $200-$4,900 2800.00
      3800% After 24 Hours [Fully Instant Payments]
      Plan Spent Amount ($) Profit (%)
      GOLD PLAN $5,000-$24,900 3800.00
      6800% After 24 Hours [Fully Instant Payments]
      Plan Spent Amount ($) Profit (%)
      DIAMOND PLAN $25,000-$100,000 6800.00

      legit hyip
      http://www.libertyreservemoney.net

      BalasHapus
    6. bagi yang berminat uang kepeng aneka motif wayang bisa hub 081338983288

      suksma

      BalasHapus
      Balasan
      1. Gan, saya punya 1 uang kepeng pandhawa tapi di google gg ada yang share,,,, minta pnjelasan.nya agan

        Hapus
    7. saya punya yg asli dan itu gak bisa di beli sembarangan orang dan itu ada mantranya ..

      BalasHapus
    8. Jika ada yg cari uang bolong/pis bolong di bali bisa hub saya,stok banyak 081936102209.

      BalasHapus
    9. dijual pis bolong jinah bolong jinah kepeng uang kepeng
      untuk upacara adat manusa yadnya
      untuk pretima pedagingan dll
      ngaben
      asli kuno bukan buatan baru dan bukan campuran
      boleh dilihat dulu

      lokasi denpasar

      BalasHapus
    10. dijual pis bolong jinah bolong jinah kepeng uang kepeng
      untuk upacara adat manusa yadnya
      untuk pretima pedagingan dll
      ngaben
      asli kuno bukan buatan baru dan bukan campuran
      boleh dilihat dulu

      lokasi denpasar

      hub 081936102209

      BalasHapus
    11. Kalau jika anda mencari uang gobog silahkan hubungi: 0813-5406-1952 khusus daerah suraSuradann sekitar nya

      BalasHapus
    12. Gambar wayang yg kiri memegang busur itu bukan arjuna melainkn karna. Jd berlawanan dg arjuna yg kanan memegang busur. Konon klo mempunyai ke 2 pis bolong ini hrs punya yg bergambar dewi kunti.. saya ada bbrap pis bolong koci wayang. Klo mau liat2 bs wa 087761566057 suksma

      BalasHapus
      Balasan
      1. Setuju itu adalah karna, jika arah panah kekiri belum tentu kidal, bisa jadi tangan kiri memegang busur tangan kanan menarik panah namun punggung menghadap ke kita dada menghadap kebelakang. arah panah kekiri simbol melawan kejahatan, sebaliknya arah panah mengarah kekanan berarti menentang kebenaran, sejatinya diceritakan karna berpihak pada kurawa meskipun karna itu adalah saudara tertua pandawa

        Hapus
    13. Menarik, o ya kalau sudah punya uamg kuno ini harus dipasupati dulu ya? Caranya mohon maaf nak blog🙏

      BalasHapus
    14. jual pis bolong kepeng kuno asli
      lokasi denpasar bali

      minat hub 081936102209
      whatapp tersedia

      BalasHapus
    15. Ini sangat bermanfaat bagi saya.

      BalasHapus
    16. jika arah panah kekiri belum tentu kidal, bisa jadi tangan kiri memegang busur tangan kanan menarik panah namun punggung menghadap ke kita dada menghadap kebelakang. arah panah kekiri simbol melawan kejahatan, sebaliknya arah panah mengarah kekanan berarti menentang kebenaran, sejatinya diceritakan karna berpihak pada kurawa meskipun karna itu adalah saudara tertua pandawa. Jadi menurut saya arah panah kekiri adalah Arjuna, sebaliknya arah panah kekanan adalah Karna

      BalasHapus
    17. Kabar baik  Allah yang Maha Kuasa telah begitu setia kepada saya dan seluruh keluarga saya untuk menggunakan perusahaan pinjaman ibu Emily untuk mengubah situasi keuangan hidup saya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih stabil sehingga sekarang saya memiliki bisnis sendiri di kotaNama saya Nur Khomariyah dari kota Sidoarjo, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu. Emily karena membantu saya dengan pinjaman yang baik setelah saya menderita di tangan pemberi pinjaman palsu yang menipu saya karena uang saya tanpa menawarkan saya pinjaman, saya memerlukan pinjaman selama 2 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Sidoarjo tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di India yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya dan saya sangat frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di India, karena saya berutang kepada bank dan teman-teman saya dan saya tidak punya orang untuk dituju, sampai suatu hari teman setia saya menelepon Slamet Raharjo setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu perusahaan pinjaman Emily, jadi saya harus menghubungi Slamet Raharjo dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu emily bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus memanggil keberanian dan saya menghubungi ibu emily perusahaan dan secara mengejutkan, pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 2 jam pinjaman saya dipindahkan ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus bersaksi tentang ibu pekerjaan yang baik Emilyjadi saya akan menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu perusahaan pinjaman Emily melalui email: emilygregloancompany@gmail.com. atau whatsapp +447860370916  dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Mother Emily melalui saya email: nurkhomariyah1989@gmail.com dan Anda masih dapat menghubungi teman saya Nur Syarah yang memperkenalkan saya kepada Ms. Margaret melalui email: slametraharjo211989@gmail.comsemoga Tuhan terus memberkati dan mendukung ibu Emily yang telah mengubah kehidupan finansial saya.

      BalasHapus
    18. Review Of Accelerating Productivity

      Stop Focusing On Profitability And Go For Growth
      The international monetary disaster prompted many companies to drag of their horns, hoard cash, trim costs, and take a wary view of large investments. Bain & Company’s Macro Trends Group fastidiously analyzed the global balance sheet and located that the world is awash in cash. Global capital balances greater than doubled between 1990 and 2010— from $220 trillion (about 6.5 times world GDP) to more than $600 trillion (9.5 instances global GDP).
      Indications That Medium-measurement Industrial Companies Need To Focus On Operational Excellence
      This shift, combined with investor pressure to generate returns, forces them to match development with operational excellence to realize profitability. Yet too often, firms continue to give attention to constructing a strong R&D tradition and invest closely in builders, engineers, and product managers (and the products and platforms they develop) whereas giving brief shrift to the operational capabilities needed to thrive in the long term. As working expenditures and working capital enhance, these companies might find that they lack the cash necessary to make and promote enough merchandise to hit monetary benchmarks.

      As companies transition from medium-size to established organizations, they often lack the DNA and organizational muscle to rapidly enhance their bottom-line efficiency. Companies that encourage innovation take steps to beat these organizational obstacles. And almost all of them provide their employees with autonomy and authority to convey new concepts to life. It’s hard to create an organization able to generating a pipeline of excellent growth concepts, however it is crucial in today’s world of superabundant capital.

      Industrial companies can get caught within the cycle of building to outpace competitors without asking if merchandise match within the current enterprise strategy, thus ending up with overengineered merchandise. In addition, the shortage of a proper business plan that includes risk assessments and contingency plans in case of failures and delays can increase product improvement cycles and costs whereas also reducing margins. As medium-size firms transition out of this high-development section, however, market expectations turn into centered on not only growth but also profitability.
      Technology And Data
      Our fashions suggest that by 2025 international financial capital could easily surpass a quadrillion dollars, more than 10 occasions international GDP. Take under consideration elements such as minimal downtime, data safety features, automation features, lively account management performance, the accuracy of value display, etc. Browse the forex trading critiques and get a better idea of the different platforms utilizing the demo account. https://www.reviewengin.com/email-marketing-mistakes-to-avoid/

      BalasHapus
    19. Cryptocurrency Awards: 9 Reasons Why They Don't Work & What You Can Do About It - https://www.reviewengin.com/category/cryptocurrency/

      BalasHapus
    20. Internet Marketing Awards: 9 Reasons Why They Don't Work & What You Can Do About It - https://albertdmenzel.wixsite.com/website-1/

      BalasHapus
    21. You can do that through word of mouth and recommendations, using online freelancing platforms or reaching out to potential clients via email. You can also advertise your services on Google or social media or you can start a website or blog to attract clients organically. To help you find innovative business ideas for a digital career, we’ve compiled a list to inspire you. But before we dive into the best online business ideas, let’s talk a little about how to find the right path for you. Selling through auctions online is an easy way to make money as you can start with your own unwanted items.
      Online Marketplace
      As an option, you could also consider renting out your expensive jewelry for special occasions. Any unique business ideas can give a boost to a new successful company. Social Media ads can be used in the same way as Google ads to directly advertise your products. But organic social media is also a great way of building an ecommerce brand and getting your brand out there and directly interacting with potential customers. This is a longer-term strategy than paid ads, but social media marketing is a must for online shops if you’re going to have long term organic traffic.
      Ecommerce Business Ideas For Inspiration<
      It’s a form of internet marketing in which advertisers pay a fee each time one of their ads is clicked. The benefit here is that you don’t have to risk buying up stock in a product and losing money if it doesn’t sell. The entry barrier is lower and you don’t have to invest nearly as much to get started. This is another highly valued skill in the internet marketing world. That being said, it can be a bit difficult because Google is always changing its algorithms.
      https://www.reviewengin.com/10-ecommerce-business-ideas-2022/

      BalasHapus
    22. Om swastiastu mau tnya gan,,kalau pis bolong yg polos sebelh kiri it gunax apa gan

      BalasHapus